Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Badminton Olimpiade Paris 2024 : Gregoria Lega Bisa Lolos ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung pastikan satu tiket perempat final Olimpiade Paris 2024. Pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku lega bisa melewati babak 16 besar.

Sebelumnya diketahui, Gregoria Mariska Tunjung baru saja melewati babak 16 besar badminton Olimpiade Paris 2024 dengan kemenangan, pada Jumat (2/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Porte de la Chapelle Arena, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Kim Ga Eun dan berhasil menang tiga set 21-4, 8-21 dan 23-21.

Selepas laga, Gregoria Mariska Tunjung pun mengaku lega bisa meraih kemenangan tersebut. Mengingat, Jorji jadi satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan setelah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut angkat koper.

“Pastinya lega bisa memenangkan pertandingan yang melelahkan ini. Bagi saya cukup menjadi beban apalagi dengan keadaan sekarang saya tinggal sendiri,” ungkap Gregoria, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Namun secara keseluruhan saya cukup puas dengan penampilan tadi walaupun catatan di gim kedua saya melakukan kesalahan dengan tidak bisa mengendalikan kondisi lapangan,” sambungnya.

“Saya merasa tekanan sangat kuat untuk saya saat masuk ke lapangan tapi saat pertandingan dimulai saya bisa merasa lebih baik,” tambahnya.

“Di interval gim ketiga, kak Herli tahu saya berada dalam pressure yang sangat tinggi, jadi dia berpesan ayo coba lagi, apa yang saya yakini bisa dilakukan, lakukan saja. Setelah itu, saya juga teriak-teriak untuk melepaskan beban itu dan Puji Tuhan berhasil,” lanjutnya.

Gregoria Mariska Tunjung kemudian sudah ditunggu pebulutangkis kuat asal Thailand, yakni Ratchanok Intanon dari Thailand.

“Sudah di perempatfinal tapi saya mau lebih. Saya akan melakukan semua yang saya bisa,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru