Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Piala AFF U-19 2024 : Malaysia Bantai Brunei Darussalam 11-0 Tanpa Balas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Malaysia berhasil meraih kemenangan super besar atas Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2024, dengan skor 11-0 tanpa balas.

Diketahui, pertandingan antara Malaysia vs Brunei Darussalam itu sendiri digelar di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, pada Jumat (19/7).

Dalam pertandingannya, Malaysia sudah mendominasi penguasaan bola sejak awal babak pertama dimulai. Bahkan, Brunei Darussalam cenderung tidak berdaya menahan gempuran Harimau Malaya.

Malaysia pun sukses menciptakan empat gol sekaligus dalam kurun waktu 25 menit. Empat gol itu diciptakan Pavithran Gunalan, torehan brace Abid Safaraz dan Danish Hakimi.

Tak sampai situ, Malaysia menciptakan dua gol tambahan selepasnya melalui Gunalan dan Safaraz kembali. Skor 6-0 menghiasai babak pertama.

Meski sudah unggul besar, Malaysia tetap melakukan tekanan impresif dan membuat Brunei babak belur sepenuhnya di babak kedua.

Lima gol pun mampu diciptakan Malaysia sepanjang babak kedua berkat Izzat Syahir dari titik putih, Amir Farhan, Zamirul Hakim, Abid Safaraz dan Shafizan.

Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 11-0 untuk kemenangan Malaysia atas Brunei Darussalam.

Hasil tersebut kemudian mencatatkan rekor baru bagi Malaysia, dimana kemenangan 11-0 jadi yang terbesar Harimau Malaya di kompetisi Piala AFF U-19 2019.

Selain daripada itu, hasil kemenangan tersebut membawa Malaysia duduk di puncak klasemen Grup C, dengan mengoleksi tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru