Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Kylian Mbappe sendiri baru dikenalkan ke publik Santiago Bernabeu, Selasa (16/7). Menariknya, dalam agenda itu, turut dihadiri mulai dari sang presiden klub Florentino Perez hingga sejumlah legenda yang salah satunya Zinedine Zidane itu sendiri.

Mbappe pun dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa Zidane jadi salah satu yang diidolakannya. Selain daripada itu, nama Cristiano Ronaldo tak luput dari sebutannya.

“Saya punya banyak (red-idola di Real Madrid),” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Menurut saya Zidane. Di Prancis, saya mengikuti semua pertandingannya ketika dia berada di Madrid,” tambah Mbappe.

“Lalu pertandingan idola saya Cristiano (red-Ronaldo) dan sekarang saya tidak bisa menontonnya karena saya harus bermain. Itu adalah suatu kesenangan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid sejatinya telah resmi mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe pada awal Juni lalu.

Namun memang baru diresmikan dan diperkenalkan ke muka publik baru-baru ini, sebab Kylian Mbappe baru saja menyelesaikan kiprahnya membela Timnas Prancis di kompetisi Euro 2024.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru