Momen Hangat Pertemuan Prabowo dengan PM Papua Nugini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengantar kepulangan Perdana Menteri Papua Nugini James Marape hingga menuju ke mobilnya usai bertemu di Kementerian Pertahanan, Senin (15/7). Prabowo mengantar James menuju depan pintu mobil, kemudian James mengucapkan terima kasih ke presiden terpilih 2024-2029 itu.

Prabowo juga menuturkan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan James dan rombongan. Prabowo sembari memegang lengan James dengan hangat juga mengajak James melambaikan tangan secara bersamaan di depan awak media.

Sebelumnya keduanya bertemu, dan membahas seputar gagasan dan juga saling perkuat kerja sama hubungan antara Indonesia dan Papua Nugini. Prabowo pun mengapresiasi kedatangan James selaku kepala negara ke Kementerian Pertahanan RI.

Usai pertemuan sore itu Prabowo menyatakan bahwa ada banyak bidang yang dapat dilanjutkan kerja sama antara Indonesia dengan Papua Nugini.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Sidang Kabinet Terakhir di IKN

Sidang Kabinet Paripurna terakhir berlangsung di IKN (Ibu Kota Nusantara), yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (13/9).

Video Pelantikan Menteri Sosial dan Kepala BPNT

ekjen Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf alias Gus Ipul dilantik menjadi Menteri Sosial menggantikan Tri Rismaharini.

Apple Umumkan Peluncuran iPhone 16 Cs

Pada Apple Event tanggal 9 September 2024 yang berjudul "It's Glowtime", Apple memperkenalkan sejumlah produk baru. Fokus utamanya adalah peluncuran iPhone 16 yang hadir dalam beberapa model, termasuk iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru