Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Spanyol Waspadai Bellingham di Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol akan menghadapi Inggris di final Euro 2024, La Furia Roja pun mewaspadai kedalaman skuad yang dimiliki The Three Lions, terkhusus Jude Bellingham.

Sebelumnya diketahui, laga super big match final antara Spanyol vs Inggris berlangsung di Olympiastadion, Berlin, pada Senin (15/7) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama punya kedalaman skuad yang mempuni, terutama Inggris yang memang dinilai sedikit lebih unggul dari segi tersebut.

Terkait hal ini, gelandang serang andalan Spanyol, Dani Olmo pun kemudian menerangkan bahwa komposisi pemain Inggris perlu diwaspadai. Ia pun lebih spesifik menyebut Jude Bellingham.

Menurutnya, Bellingham merupakan pentin terpenting yang dimiliki Timnas Inggris saat ini.

“Bellingham adalah pemain penting bagi Inggris. Itu terlihat dari sepanjang turnamen,” ungkap Olmo, seperti dikutip Holopis.com daru Euro Sport.

“Kami harus berhati-hati dengan Bellingham, sama seperti kami harus berhati-hati ke semua pemain lainnya, tambahnya.

Sebagai informasi, Jude Bellingham memang merupakan pilihan utama pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate di Euro 2024 kali ini.

Jude Bellingham sudah mencetak dua gol dalam enam penampilannya bersama Timnas Inggris selama Euro 2024 ini bergulir.

Yang lebih menariknya lagi, Bellingham sudah mengetahui betul bagaimana gaya permainan Timnas Spanyol, mengingat memang Belingham merupakan punggawa andalan Real Madrid yang subur di kompetisi LaLiga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru