BerandaNewsOlahragaMaarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

Maarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon kiper Timnas Indonesia yang merumput bersama FC Dallas yaitu Maarten Paes, secara resmi masuk dalam skuad MLS All-Stars 2024. Bahkan, Maarten satu tim dengan Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa akan ada duel antara MLS All-Stars melawan MX All-Stars, pada Kamis (25/7) mendatang.

Melalui skema voting, Maarten Paes kemudian terpilih sebagai penjaga gawang/kiper yang masuk dan berhak tampil bersama skuad MLS All-Stars.

Meski begitu, penentuan pemain yang masuk ke dalam MLS All-Stars itu tak hanya melalui skema voting, namun juga berdasarkan metode dari para pemain, media, Komisaris MLS hingga penggemar itu sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maarten Paes pun satu tim dengan nama-nama pesepakbola top Eropa. Tidak hanya bersama Lionel Messi dan juga Suarez, ada pun pemain seperti Jordi Alba, Sergio Busquets dan lain sebagainya.

Sadar bahwa namanya masuk dalam jajaran skuad MLS-All Stars, Maarten Paes mengaku senang bahwa impiannya terwujud. bahkan, ia bangga bisa mewakili Indonesia masuk ke skuad tersebut.

“Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Stars. Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Stars dengan sebaik mungkin, serta tentunya bersama FC Dallas,” ungkap Maarten, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah penuh senyumana setiap waktu,” sambungnya.

“Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Stars, tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Stars,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Maarten Paes sejatinya tampil cukup baik bersama FC Dallas meski finis di posisi 11 klasemen Wilayah Timur MLS 2024.

Maarten Paes berhasil mencatatkan empat kali clean sheet dan hanya kebobolan sebanyak 32 kali bersama FC Dallas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS