BerandaNewsOlahragaMaarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

Maarten Paes, Messi hingga Suarez Setim di MLS All-Stars

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon kiper Timnas Indonesia yang merumput bersama FC Dallas yaitu Maarten Paes, secara resmi masuk dalam skuad MLS All-Stars 2024. Bahkan, Maarten satu tim dengan Lionel Messi hingga Luis Suarez.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa akan ada duel antara MLS All-Stars melawan MX All-Stars, pada Kamis (25/7) mendatang.

Melalui skema voting, Maarten Paes kemudian terpilih sebagai penjaga gawang/kiper yang masuk dan berhak tampil bersama skuad MLS All-Stars.

Meski begitu, penentuan pemain yang masuk ke dalam MLS All-Stars itu tak hanya melalui skema voting, namun juga berdasarkan metode dari para pemain, media, Komisaris MLS hingga penggemar itu sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maarten Paes pun satu tim dengan nama-nama pesepakbola top Eropa. Tidak hanya bersama Lionel Messi dan juga Suarez, ada pun pemain seperti Jordi Alba, Sergio Busquets dan lain sebagainya.

Sadar bahwa namanya masuk dalam jajaran skuad MLS-All Stars, Maarten Paes mengaku senang bahwa impiannya terwujud. bahkan, ia bangga bisa mewakili Indonesia masuk ke skuad tersebut.

“Terima kasih. Tujuan saya telah tercapai terkait MLS All-Stars. Tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia di MLS All-Stars dengan sebaik mungkin, serta tentunya bersama FC Dallas,” ungkap Maarten, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah penuh senyumana setiap waktu,” sambungnya.

“Tentu saja, saya sangat senang menjadi bintang MLS All-Stars, tetapi kami memiliki banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Stars,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Maarten Paes sejatinya tampil cukup baik bersama FC Dallas meski finis di posisi 11 klasemen Wilayah Timur MLS 2024.

Maarten Paes berhasil mencatatkan empat kali clean sheet dan hanya kebobolan sebanyak 32 kali bersama FC Dallas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mason Greenwood Siap Merumput Bersama Marseille

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mason Greenwood dikabarkan selangkah lebih dekat menuju klub Ligue 1 Olympique Marseille. Disebut bahwa sudah ada kesepakatan yang terjalin. Dikutip Holopis.com dari...

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Filipina untuk laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi...

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Ini Tim Terbaik Euro 2024 : Spanyol Mendominasi

UEFA secara resmi mengumumkan susunan skuad atau tim terbaik Euro 2024, dimana Spanyol jadi penyumbang terbanyak dengan enam pemain sekaligus.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS