BerandaNewsOlahraga8 Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Brasil

8 Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Terbaru Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh slot perempat final Copa America 2024 telah terisi, Timnas Brasil pun jadi negara paling terakhir yang lolos ke tahap berikutnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Brasil baru saja menuntaskan laga pamungkas Grup D kontra Kolombia, pada Rabu (3/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya di Levi’s Stadium, Brasil harus puas ditahan imbang Kolombia dengan skor 1-1. Hasil itu membuat tim Samba lolos ke perempat final Copa America 2024 dengan status runner-up grup.

Brasil duduk di posisi dua klasemen akhir Grup D Copa America 2024, dengan mengemas lima poin. Sementara Kolombia ke perempat final dengan status juara grup dengan tujuh poinnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Maka dari itu, Brasil jadi tim terakhir yang melangkah ke perempat final, dan bergabung dengan tujuh tim lainnya.

Tim yang pertama kali lolos ke perempat final Copa America 2024 ada Argentina, diikuti Kanada dari perwakilan Grup A. Tim Tango lolos sempurna dengan tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan.

Kemudian dari Grup B ada Venezuela sebagai juara grupnya, diikuti oleh Ekuador. Secara mengejutkan, Mexico harus tersingkir karena kalah agresifitas gol dengan Ekuador.

Kemudian dua tim berikutnya datang dari Grup C, yaitu Uruguay sebagai juara grup dan Panama sebagai runner-up grup.

Menariknya, akan ada final dini di babak perempat final Copa America 2024 nanti, dimana Uruguay yang merupakan juara Grup C, otomatis akan berhadapan dengan Brasil yang merupakan runner-up Grup D.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024

  1. Argentina (Juara Grup A)
  2. Kanada (Runner-up Grup A)
  3. Venezuela (Juara Grup B)
  4. Ekuador (Runner-up Grup B)
  5. Uruguay (Juara Grup C)
  6. Panama (Runner-up Grup C)
  7. Kolombia (Juara Grup D)
  8. Brasil (Runner-up Grup D
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS