BerandaNewsOlahragaLiga Perdana Cornhole di Indonesia, Begini Tanggapan Pemain

Liga Perdana Cornhole di Indonesia, Begini Tanggapan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia untuk pertama kalinya mengadakan Indonesian Cornhole League bertajuk ‘Cornhole Indonesia, anyone can play, anyone can win!’, yang berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Timur, pada hari Sabtu, 29 Juni 2024.

Sebagai informasi, bahwa Cornhole sendiri merupakan permainan yang berasal dari Amerika Utara. Permainan ini dikenal juga sebagai permainan lempar kantung yang berisi biji jagung atau biji resin plastik.

Adapun pada liga Cornhole Indonesia di tahun 2024 ini, tersaji dalam dua divisi, dimana pemain yang bertanding pada divisi 1 adalah mereka yang sebelumnya masuk dalam 16 besar turnamen Cornhole di tahun 2023. Sedangkan untuk pemain Divisi 2, terbuka bagi masyarakat luas.

Pada liga Cornlohe ini, salah satu pemain bernama Jeri mengaku cukup antusias mengikuti liga perdana Cornhole di Indonesia. Bahkan saking antusiasnya, ia sudah tiba di lokasi 1 jam sebelum acara Indonesian Cornhole League dibuka.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya datang dari jam 9 pagi tadi,” ujar Jeri yang merupakan pemain asal Cinere, Depok, Jawa Barat itu kepada Holopis.com di lokasi, Sabtu (29/6).

Adapun awalnya, Jeri mengaku mengetahui permainan olahraga Cornhole tersebut dari salah seorang temannya, yang kemudian membuatnya tertarik untuk ikut bermain permainan asal Amerika Utara tersebut.

“Belum lama ini saya tau, ya setengah tahunan, saya tau dari teman yang emang main juga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, pengunjung tersebut memberikan pendapatnya tentang Cornhole. Dirinya menjelaskan, bahwa permainan cornhole ini cukup seru, meskipun membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi.

“Permainan ini seru ya, karena harus konsentrasi, jadi fokus konsentrasi tapi tetap fun,” jelasnya.

“Seru, masukin bagsnya itu ke lubang itu lumayan sulit si, apalagi baru-baru mulai,” tambahnya.

Jeri berharap, agar permainan Cornhole ini dapat terus berkembang tidak hanya di Jakarta saja, tetapi juga di seluruh kota, bahkan di seluruh penjuru Indonesia.

“Saya sendiri si baru mulai ya, baru di Jakarta-Jakarta aja, baru dua kali,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Indonesia Menang Besar Lawan Vietnam, Erick Thohir : Saya Bangga, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia menang atas Vietnam di perebutan posisi tiga Piala AFF U-16 2024, dengan skor 5-0 tanpa balas. Ketua Umum...

DKI Jakarta Semangat Boyong 207 Medali Emas di PON ke-XXI

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, optimistis bisa meraih predikat juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), 8 hingga 20 September 2024 mendatang.

Vietnam vs Indonesia : Pesta 5 Gol, Skuad Garuda Posisi 3 Piala AFF U-16

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Vietnam vs Indonesia di perebutan juara tiga Piala AFF U-16 2024 dimenangkan oleh skuad Garuda Muda, dengan skor telak 5-0...

BWF Turun Tangan Usai Wafatnya Zhang Zhi Jie, Prosedur Medis Siap Ditinjau Ulang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) turut menyoroti insiden meninggalnya pebulutangkis China, Zhang Zhi Jie di Badminton Asia...

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Bali United Boyong 2 Pemain Asing Baru Arungi Liga 1 Musim Depan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bali United secara resmi mengumumkan dua pemain asing barunya untuk menyambut Liga 1 musim 2024/2025, keduanya yakni Brandon Wilson dan Kenzo...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS