BerandaPolhukamPilkadaPAN Anggap Eddy Rahmayadi Cuma Pintar Omon

PAN Anggap Eddy Rahmayadi Cuma Pintar Omon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PAN (Partai Amanat Nasional) menanggapi pernyataan Eddy Rahmayadi yang tidak takut menghadapi menantu malaikat sekalipun untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

Politisi PAN, Saleh P Daulay awalnya menyebut, Eddy Rahmayadi sebenarnya sebagai upaya pamer ke partai politik bahwa dirinya bernafsu untuk maju kedua kalinya di Sumatera Utara.

“Pernyataan Edy Rahmayadi itu terlalu bersemangat. Kelihatan sekali bahwa dia ingin meyakinkan semua. Meyakinkan agar dapat tiket untuk maju lagi,” kata Saleh Daulay dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (12/6).

Anggota DPR dari Dapil Sumut II itu menjelaskan, untuk saat ini posisi Eddy Rahmayadi terbilang belum aman ketimbang Bobby Nasution. Pasalnya, belum ada satupun partai yang memberikan secara resmi rekomendasi ke Eddy untuk maju Pilkada.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau Bobby kan sudah ada kendaraan. Sementara, Pak Edy masih paparan kiri-kanan. Tentu harus percaya diri,” ucapnya.

Saleh pun kemudian mahfum dengan perilaku Eddy Rahmayadi yang kurang santun dalam berbicara. Saleh kemudian mengajarkan Eddy seharusnya focus kepada pemaparan target serta pencapaiannya untuk pencitraan maju kedua kalinya.

“Dari dulu, diksi dan intonasi Pak Edy ya begitu. Kadang, diksi dan intonasinya terasa tidak sedap. Kalau untuk pak Edy, minimal menjelaskan apalagi yang akan dilakukan bagi Sumut. Biar masyarakat tahu apa yang sudah dan akan dilakukan,” jelasnya.

“Kalau main kosa kata seperti ini, ya susah menilainya. Silakan masyarakat menilai. Nyoman atau tidak kalau hanya bermain kata?” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Mantan Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi mengklaim dirinya tidak khawatir dengan hadirnya sosok Bobby Nasution di bursa Pilkada Sumatera Utara.

Eddy Rahmayadi yang merupakan mantan Pangkostrad itu tidak takut dengan sosok Jokowi di belakang Bobby Nasution. Bahkan, dengan jumawanya Eddy Rahmayadi menantang malaikat untuk dihadapinya.

“Saya sama siapapun, jangankan mantunya presiden, sama mantunya malaikat pun, kalau boleh kita lawan,” kata Edy Rahmayadi dalam pernyataannya Selasa (11/6).

Hal itu diketahui dikatakan Eddy Rahmayadi usai menjalani uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) cagub Sumut di DPP PKB.

Eddy Rahmayadi kemudian pamer bahwa dirinya sangat percaya diri untuk maju di periode kedua dan berhadapan dengan calon lainnya, yakni Bobby Nasution.

“Kalau tidak optimis, saya tidak datang ke tempat ini dan kita harus selalu optimis. Rakyat Indonesia kan harus optimis,” klaimnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Kaesang Buka Komunikasi ke Seluruh Parpol Untuk Persiapan Pilkada

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep mengungkapkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berupaya menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

Survei di Jember, Faida Muncul dengan Elektabilitas Tertinggi

"Survei dengan simulasi tertutup terhadap bakal Cabup Jember 7 nama. Elektabilitas Faida di angka 37,2%. Disusul Hendy Siswanto 22,1%, Gus Fawait 16,8%," kata Mahendra.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS