BerandaNewsOlahragaKvaratskhelia Nyaman di Napoli, Tolak PSG?

Kvaratskhelia Nyaman di Napoli, Tolak PSG?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Khvicha Kvaratskhelia dengan gamblang mengungkapkan bahwa dirinya nyaman bersama Napoli. Hal itu sinyal kuat pemain Gergia itu menolak halus Paris Saint-Germain (PSG)?

Sebelumnya diketahui, Khvicha Kvaratskhelia sempat diisukan bakal pindah ke PSG untuk musim depan. Meski begitu, isunya dengan cepat terbantahkan seiring ambisi Napoli yang kabarnya ingin mempertahankan Khvicha Kvaratskhelia.

Di sisi lain, kehadiran pelatih baru Antonio Conte membuat Khvicha Kvaratskhelia kecil kemungkinannya meninggalkan Napoli, sebab Conte membutuhkan pemain yang baik secara kualitas.

Khvicha Kvaratskhelia pun buka suara perihal masa depannya tersebut, dimana ia menyebut bahwa dirinya mendapatkan kasih sayang yang luar biasa di Napoli.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dan pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa mereka yang ada di sisi saya dan mendukung saya telah banyak membantu saya, dan itu adalahi tanggung jawab yang besar,” ungkap Khvicha Kvaratskhelia, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

“Ini adalah tanggung jawab yang besar karena ketika seseroang mengapresiasi dan mencintai anda, baik di dalam maupun luar lapangan, anda harus menghormati dan memvalidasi harapan mereka,” tambahnya.

Khvicha Kvaratskhelia pun menegaskan bakal tetus bermain bersama Napoli.

“Saya juga bekerja keras dan melakukan segalanya untuk penggemar saya bahagia. Saya akan melakukan segalanya tidak hanya untuk fans di sana (bersama Napoli), namun juga untuk Georgia. Saya akan terus berusaha berbuat lebih banyak dan membuat penggemar saya lebih bahagia,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Khvicha Kvaratskhelia yang kini masih berusia 23 tahun itu, masih terikat kontrak jangka panjang bersama Napoli, yakni hingga 2027 mendatang.

Napoli pun kabarnya telah menyodorkan kesepakatan kontrak baru untuk mengikatnya, dimana Khvicha Kvaratskhelia salah satunya mendapatkan kenaikan gaji.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS