Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polisi Tangkap Direktur TV Swasta

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koes Heriyatno membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap seorang warga yang merupakan direktur dari salah satu TV swasta. Penangkapan ini berkaitan dengan penyebaran berita bohong atau hoaks.

“Benar (ada penangkapan),” kata Setyo kepada wartawan, Kamis (14/10).

Hanya saja, AKBP Setyo masih belum bisa memberikan keterangan lebih jauh tentang identitas dan kasus apa yang dijeratkan. Ia hanya menyebut bahwa besok kasusnya akan dirilis oleh Kapolda Metro Jaya.

“Besok dirilis Kapolda. Nanti dijelaskan secara rinci di sana,” ujarnya.

Kabar yang beredar, bahwa televisi swasta ini adalah kanal Youtube yang dikelola oleh tersangka. Sang direktur kanal tv streaming swasta ini ditangkap di kawasan Jawa Timur beberapa hari yang lalu.

Namun di dalam kasus ini, ada dua orang lagi yang ikut dibekuk. Dan mereka saat ini masih menjelani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim penyidik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru