HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool harus kandas kontra Everton 2-0 tanpa balas. Manajer Jurgen Klopp pun mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya tersebut.

Sebelumnya diketahui, duel super big match bertajuk Derby Merseyside tersebut digelar di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari tadi WIB.

Dua gol kemenangan Everton itu dicetak oleh Jarred Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin. Liverpool sendiri sejatinya banyak peluang, namun kerap berujung buntu.

Jurgen Klopp pun mengaku kecewa dengan dengan hasil tersebut, ia tidak habis pikir mengapa timnya bisa bermain sesuai yang diinginkan Everton.

“Saya sangat kecewa. Kami membiarkan pertandingan terjadi persis seperti yang diinginkan Everton. Dua gol dari bola mati,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami banyak menciptakan peluang dan tidak mencetak gol. Kami terburu-buru, tidak cukup jelas,” tambahnya.

Jurgen klopp pun sekali lagi mengakui bahwa dirinya tidak menyangka timnya akan kandas.

“Saya tidak mengangka, tapi ini terjadi. Ini bukan momen bagus yang kami alami, tapi kami harus memainkannya dan berjuang keras,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, kekalahan tersebut jelas membuat Liverpool tertinggal selangkah dalam perburuan titel Liga Inggris musim ini.

Liverpool kini ada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 74 poin dalam 34 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Arsenal yang sudah sama-sama menjalani 34 laga. Namun, masih ada Manchester City yang masih memiliki dua laga lebih banyak yakni baru menjalani 32 pertandingan.