Bintang Emon Ucapkan Selamat untuk Prabowo – Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Bintang Emon mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Dalam unggahannya, Bintang Emon berharap agar niat baik serta janji yang sudah disampaikan oleh Prabowo dan Gibran bisa dijalankan dengan baik di Tanah Air.

“Selamat bertugas untuk Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto,” kata Bintang Emon di akunnya @bintangemon, dikutip Holopis.com, Kamis (25/4).

“Semoga niat baik dan janji yang sudah disampaikan mampu dijalankan dengan baik dan membawa kebermanfaatan untuk semuanya. Amin,” lanjutnya.

Bintang Emon pun mengunggah foto yang merupakan tangkapan layar dari sebuah artikel yang menunjukkan momen saat Bintang Emon hingga Tretan Muslim bertemu dengan Prabowo.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) untuk Periode 2024-2029.

Diketahui, rapat pleno KPU berlangsung sejak pukul 10.00 WIB di Kantor KPU, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4). Sidang pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy’Ari.

Dalam penetapannya, Hasyim mengumumkan bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sah sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029.

Ditetapkannya Prabowo sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden pun disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Pelantikan presiden terpilh pun dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mendatang.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Pemeran Terbaru Film Wednesday, Steve Buscemi Diserang OTK di New York

Polisi sedang mencari tersangka setelah aktor film, Steve Buscemi diserang orang tak dikenal di Manhattan.

Ji Chang Wook Melokal, Unggah Momen Makan Sate Pinggir Jalan di Jakarta

Aktor populer Korea Selatan, Ji Chang Wook baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia, dalam sebuah acara fansign yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue.

Tengku Dewi Putri Healing Bareng Anak Usai Diselingkuhi Suami

Tengku Dewi Putri baru saja membuat heboh dunia hiburan Indonesia saat ia mengaku diselingkuhi oleh suaminya, Aktor Andrew Andika.

Irish Bella Siap Buka Hati untuk Ammar Zoni, Bakal Rujuk?

Irish Bella tak menutup kemungkinan rujuk. Ia mengaku akan melihat niat baik Ammar Zoni terlebih dahulu, dan apakah mantan suaminya itu mau berbuat baik.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Baptis Anak, Netizen : Pas Lahir Diazanin…

Pasangan suami istri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata membagikan momen sakral keluarga kecil mereka saat membaptis anak kedua mereka yang bernama Djala.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jateng Hari Ini Berpotensi Turun Hujan, Cek Sebarannya

4 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 12 Mei 2024.