BerandaPolhukamPilkadaKaesang Pangarep Pertimbangkan Maju Pilgub DKI

Kaesang Pangarep Pertimbangkan Maju Pilgub DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep merespon wacana mengenai pencalonannya dalam bursa Pilkada Serentak 2024.

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun tidak membantah bahwa dirinya bakal maju dalam kontestasi Pilkada serentak. Hal tersebut menurutnya bergantung kepada situasi dan kondisi yang berkembang nantinya.

“Apa? Ya nanti lihat dulu kalau itu,” kata Kaesang dalam keterangannya pada Senin (15/4) seperti dikutip Holopis.com.

Mengenai kabar pencalonannya di Pilgub DKI Jakarta, Kaesang pun menyatakan hal tersebut tergantung kepada keinginan publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Maunya apa?” imbuhnya.

Nama Kaesang Pangarep sendiri awalnya dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024. Mulanya Kaesang dikabarkan akan maju dalam pemilihan Wali Kota Depok. Kabar tersebut kemudian menguap begitu saja dan digantikan dengan kabar bahwa dia justru akan maju dalam Pilwakot Solo.

Terakhir, Kaesang pun diisukan bakal maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta di tahun ini.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi membantah kabar mengenai rencana pencalonan Kaesang Pangarep dan istrinya di bursa Pilkada.

Budi Arie meyakini bahwa Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono tidak akan maju dalam sejumlah bursa Pilkada mendatang.

“Nggak, nggak. Itu nggak. Mas Kaesang dan Erina Gudono nggak akan maju pilkada,” kata Budi dalam pernyataannya Selasa (19/3).

“Sleman, nggak. Mas Kaesang nggak, Mbak Erina juga nggak. Nggak (maju Pilkada),” sambungnya.

Budi Arie pun tidak mau memberikan dasar keyakinannya bahwa putra serta menantu Presiden Jokowi itu memang tidak bakal ikut dalam bursa Pilkada.

“Udah lah, mau tahu aja. Nggak, nggak, percaya sama saya,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PDIP Enggak Gentar Hadapi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

PDIP tidak ambil pusing ketika Bobby Nasution sudah mendapatkan dukungan dari enam partai politik untuk maju di Pilkada Sumatera Utara.

Nama Nagita Slavina Asing di Partai Golkar

Partai Golkar menanggapi usulan dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) untuk mengajukan nama Nagita Slavina mendampingi Bobby Nasution di Pilkada Sumut.

PSI Tawarkan Koalisi di Pilkada Jakarta, PKS : Paketnya Sesuai Arahan Presiden!

PKS mengaku terbuka dengan tawaran PSI untuk berkoalisi di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang Harp Bisa Koalisi dengan PKS

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku sangat terbuka untuk bisa berkoalisi dengan partai politi, termasuk PKS.

Puan Maharani Buka Peluang Dukung Bobby Nasution

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengakui bahwa pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan dukungan kepada Bobby Nasution di Pilkada Sumatera Utara.

Koorpus BEM SI Herianto Serukan Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

Herianto menyampaikan seruannya kepada seluruh elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang bakal diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS