Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AC Milan Raih 3 Poin Kontra Fiorentina, Goodbye Juventus!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan berhasil mengandaskan perlawanan Fiorentina dengan skor 2-1. Hasil kemenangan itu pun membuat Rossoneri menjauh dari kejaran Juventus di papan klasemen Liga Italia musim 2023/2024.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Fiorentina vs AC Milan itu sendiri digelar di Artemio Franchi, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, AC Milan tampil cukup dominan di awal permainan, ada peluang dari Olivier Giroud berkat akselerasi Chukwueze, tetapi masih berujung buntu.

Chukwueze juga menciptakan peluang kembali setelahnya, tetapi sundulannya dari umpan silang Rafael Leao masih bisa ditahan kiper Fiorentina, Terracciano.

Fiorentina juga bukan tanpa peluang, mereka menciptakan kans melalui Belotti usai mendapatkan umpan terobosan dari Ikone, namun gawang AC Milan masih diselamatkan Maignan.

Ada juga kans emas dari AC Milan melalui Rafael Leao, tetapi sepakannya masih bisa dihalau Terracciano. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, gol yang ditunggu-tunggu AC Milan akhirnya lahir di menit 47 melalui Ruben Loftus Cheek melalui serangan balik.

Namun keunggulan itu tak lama, Fiorentina sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1, setelah sepakan Alfred Duncan dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang AC Milan.

Tiga menit berselang, AC Milan kembali unggul, kali ini gol diciptakan oleh Rafael Leao. Hingga peluit panjang panjang dibunyikan, kedudukan skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Rossoneri.

Dengan kemenangan itu, AC Milan makin kokoh di posisi dua klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 65 poin dalam 30 pertandingan.

Kemenangan tersebut juga semakin menjauhkan AC Milan dari kejaran Juventus di posisi tiga yang kini masih mengoleksi 59 poin, karena di sisi lain Si Nyonya Tua kandas di tangan Lazio 1-0 tanpa balas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru