Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Indra Sjafri Boyong Pemain Baru Perkuat Timnas U-20 Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia memastikan bakal diperkuat sejumlah pemain baru nantinya. Pelatih Indra Sjafri pun terus akan melakukan persiapan untuk memoles skuad Garuda Muda.

Sebelumnya diketahui bahwa, Timnas U-20 Indonesia baru saja menyelesaikan dua pertandingan uji coba melawan China U-20, dimana kedudukan skor untuk dua laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Selepas laga uji coba tersebut, Indra pun menyampaikan bahwa Timnas U-20 Indonesia ada peningkatan dari segi performa.

Kini, sebanyak empat pemain baru akan menghiasi skuad Timnas U-20 Indonesia, yakni Muhamad Johan, Rama, Adriano dan Zidan.

Sementara itu, sejumlah pemain yang bermain di Liga 1 pun telah kembali ke klubnya masing-masing, mereka adalah Arkhan Kaka, Tony Firmansyah, serta Dony Tri Pamungkas.

Terkait hal ini juga, Indra Sjafri pun menerangkan bahwa pihaknya masih terus memoles Timnas U-20 Indonesia demi membenahi kekurangan yang ada.

“Setelah laga uji coba, kami tim pelatih terus memoles tim U-20 untuk membenahi kekurangan yang ada. Pekan ini, setelah laga uji coba melawan Tiongkok kami memberikan kesempatan sejumlah pemain baru untuk bergabung bersama tim U-20,” ungkap Indra Sjafri, seperti dikutip Holopis.com.

“Kondisi pemain semakin baik dan meningkat kemampuannya. Kami juga memberikan kesempatan pemain untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga 1,” tambahnya.

Berikut ini daftar pemain yang baru masuk ke Timnas U-20 Indonesia maupun kembali ke klub :

Pemain kembali ke klub

  • Arkhan Kaka, Persis Solo
  • Dony Tri Pamungkas, Persija
  • Tony Firmansyah, Persebaya
  • Eros Dermawan, UD LOgrones
  • Marcelinus Ama Ola, UD LOgrones
  • Muhammad Ragil, Bhayangkara FC

Pemain baru yang masuk ke Timnas U-20 Indonesia

  • Zidan, Persikabo 1973
  • Muhamad Johan, PS Mataram
  • Rama, Persita Tangerang
  • Adriano, Bandung
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru