Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prabowo Bersyukur Jadi Bagian dari Koalisi Indonesia Maju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang hadir dalam acara buka puasa bersama Partai Golkar menyampaikan tantangan kedepan tidaklah ringan meskipun sudah ada hasil penetapan KPU.

“Ke depan tantangan kita tidak akan ringan, tapi potensinya sangat besar selama beberapa minggu ini setelah kita melihat penetapan dari KPU,” saat memberikan sambutan dalam acara tersebut yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Ia menambahkan, jika masih menghormati proses yang saat ini masih berlangsung di MK (Mahkamah Konstitusi). Tapi, tetap melakukan diskusi untuk melalukan persiapan sebaik-baiknya.

“Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi tapi saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi brainstorming-brainstorming pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umun Partai Gerindra ini kembali menyampaikan jika KIM (Koalisi Indonesia Maju) merupakan tim Presiden Jokowi (Joko Widodo) .

“Bersyukur bahwa kita memang bagian daripada koalisi Indonesia Maju. Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, tidak mencla-mencle. Kita tegas dari awal mengatakan kita adalah timnya Pak Jokowi,” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara buka bersama Partai Golkar, Jumat (29/3). Acara yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar itu, juga dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Kedatangan Prabowo disambut langsung, oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Setelah tiba sekitar pukul 17.00 WIB, Prabowo langsung diajak ke lantai dua dan disambut oleh elit Partai Golkar lainnya. Seperti Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

“Hari ini dalam rangka ibadah puasa dan Nuzulul Quran Golkar membuat acara buka puasa bersama dan Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto dan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru