BerandaNewsOlahragaHasil Liga 1 Tadi Malam : Borneo FC hingga Madura United Kompak...

Hasil Liga 1 Tadi Malam : Borneo FC hingga Madura United Kompak Imbang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ketiga pekan ke-30 Liga 1 telah tuntas seluruhnya tadi malam, Jumat (29/3). Tiga pertandingan yang tersaji pun berakhir dengan skor imbang.

Pertama ada big match antara PSM Makassar vs Borneo FC di Stadion Batakan, dimana pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga.

PSM Makassar pun sukses menahan imbang Borneo FC Samarinda dengan skor sama kuat 1-1. Satu gol tim tuan rumah Juku Eja dicetak oleh Victor Mansaray di menit 60, sedangkan gol Pesut Etam ditorehkan Amarullah di menit 10.

Di sisi lain, hasil imbang pun didapat oleh PSIS Semarang dalam laga tandangnya menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, dimana kedudukan skor imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Hasil imbang juga didapat oleh Madura United ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, kedudukan skor kacamata mengakhiri pertandingan sengit tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Liga 1 pekan ke-30 masih akan berlanjut. Untuk laga pamungkas hari ini, Sabtu (30/3), bakal ada dua pertandingan seru yaitu Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, serta Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Stadion Manahan.

Hasil Liga 1 Tadi Malam

Jumat (29/3)

  • Pukul 20.30 WIB : PSM Makassar 1 vs 1 Borneo FC Samarinda
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera 0 vs 0 PSIS Semarang
  • Pukul 20.30 WIB : Madura United 0 vs 0 PSS Sleman

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :