Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prakiraan Cuaca Jateng Kamis (21/3), Berpotensi Hujan?

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) hari ini, Kamis 21 Maret 2024, telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Informasi prakiraan cuaca ini penting untuk diketahui masyarakat, khususnya bagi mereka yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada hari ini bakal didominasi oleh cuaca berawan. Namun masih ada potensi hujan yang bakal melanda sejumlah wilayah Jateng.

Pada pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Batang, Demak, Jepara, Kendal, Semarang, dan Ungaran.

Kemudian siangnya, potensi cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Boyolali, Karanganyar, Magelang, Mungkid, Sragen, dan Surakarta.

Namun pada dini harinya, BMKG tidak melihat adanya potensi hujan, dimana cuaca Jateng pada saat itu didominasi berawan.

Selain cuaca, BMKG turut memberikan informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jateng.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jateng hari ini berkisar 22-33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 65-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMKG Prediksi Ada Potensi Hujan di Jateng Malam Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 14 September 2024.

Cuaca Jateng Kamis 12 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Cuaca Jateng Rabu 11 September Diprediksi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu 11 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru