BerandaNewsOlahragaSwiss Open 2024 : Gregoria dan Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar Tanpa...

Swiss Open 2024 : Gregoria dan Rehan/Lisa Lolos ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia kembali meloloskan dua wakilnya ke 16 besar Swiss Open 2024, atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 itu sendiri berlangsung mulai Rabu (20/3) sampai Kamis (21/3).

Gregoria Mariska Tunjung yang pada turnamen kali ini berstatus unggulan kedua, kemudian dijadwalkan berhadapan dengan tunggal putri asal China Taipei, Wen Chi Hsu.

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung lantas sukses meraih kemenangan dengan cukup telak, straight game langsung 12-21 dan 15-21 atas Wen Chi Hsu.

Dengan demikian, Gregoria Mariska Tunjung berhak melangkah ke babak 16 besar Swiss Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil Vietnam Nguyen Thuy Linh, dimana Thuy Linh sendiri baru saja mengalahkan wakil tunggal putri Indonesia lainnya yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo dengan 21-16, 19-21 dan 21-19.

Selain itu, tunggal putri Indonesia lainnya yakni Putri Kusuma Wardani juga harus angkat koper lebih dulu dari Swiss Open 2024, setelah kalah atas Pornpawee asal Thailand.

Di sisi lain, kemenangan juga didapat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati atas lawannya yakni Malik Bourakkadi/Leona Michalski asal Jerman. Rehan/Lisa menang dengan skor super telak, 21-4 dan 21-9.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah wakil Indonesia lainnya telah berhasil lolos lebih dulu ke babak 16 besar Swiss Open 2024.

Untuk jadwal babak 16 besar Swiss Open 2024 akan berlangsung pada Kamis (21/3), mulai sore WIB nanti.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :