BerandaNewsOlahragaThomas Doll : Persija Layak Menang Lawan Persik Kediri!

Thomas Doll : Persija Layak Menang Lawan Persik Kediri!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Thomas Doll menilai bahwa timnya layak memeluk kemenangan atas Persik Kediri.

Sebelumnya diketahui, pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-29 antara Persija Jakarta vs Persik Kediri tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Persija Jakarta sukses mengandaskan perlawanan Persik Kediri dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan tim Macam Kemayoran itu pun dicetak oleh Marco Simic.

Hasil kemenangan atas Persik Kediri tersebut juga sekaligus menutupi hasil kekalahan di Liga 1 sebelumnya, dimana Persija Jakarta kalah dari rival abadinya yaitu Persib Bandung dengan skor 2-1.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selepas pertandingan, Thomas Doll pun menilai bahwa kemenangan timnya atas Persik Kediri tersebut adalah hal yang layak didapat.

“Sekali lagi kami layak dengan hasil kemenangan ini. Meskipun kami hanya bermain 10 pemain, para pemain tampil sangat bagus dari sejak awal pertandingan sehingga tiga poin bisa didapatkan,” ungkap Doll, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Thomas Doll juga menerangkan bahwa kedisiplinan dalam bermain jadi kunci kemenangan Persija atas Persik Kediri, sekalipun hanya bermain 10 orang usai Firza Andika diganjar kartu merah.

“Situasi kartu merah itu bisa saja tidak terjadi jika Firza bisa mengontrolnya. Tapi itu sepak bola. Kami melakukan pergantian bagus, para pemain pengganti bermain sangat baik, seperti Rezky Fandi, Dony Tri, Rayhan Hannan, maupun Oliver Bias. Para pemain juga disiplin dan bermain dengan hati sehingga kami mendapatkan kemenangan penting di laga ini,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi tambahan, usai kemenangan itu, Persija Jakarta ada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 38 poin dalam 29 pertandingan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS