BerandaNewsOlahragaPSBS Biak Pulang Kampung Usai Juarai Liga 2, Lautan Warga pun Sambut...

PSBS Biak Pulang Kampung Usai Juarai Liga 2, Lautan Warga pun Sambut Meriah konvoi Tim Badai Pasifik!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSBS Biak kembali ke Tanah kelahirannya setelah sukses keluar sebagai juara Liga 2 musim 2023/2024. Lautan warga setempat pun menyambut meriah konvoi tim berjuluk Badai Pasifik tersebut.

Sebelumnya diketahui, seluruh pemain serta ofisial tim tiba di Bandar Udara Frans Kaisepo, Biak, Sabtu (16/3) siang waktu setempat, menggunakan maskapai Garuda Indonesia dari Jakarta ke Jayapura, kemudian ke Biak.

Setelah itu, segenap tim PSBS Biak diarak keliling kota Biak selama tiga jam lamanya, yang kemudian berakhir di markas mereka sendiri, yakni Stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

“Pesta ini milik kita semua. Juara ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Biak dan Papua. Tugas saya sebagai manajer telah selesai saat ini dan segera kita akan pikirkan selanjutnya untuk musim depan di Liga 1,” ungkap Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Masyarakat pun antusias menyambut meriah PSBS Biak usai mencatatkan kesuksesan menjuarai Liga 2, hingga promosi ke Liga 1 musim depan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten PSBS Biak Ruben Sanadi menuturkan bahwa keberhasilan timnya musim ini berkat manajemen yang sehat, sehingga klub menjelma menjadi tim yang kuat.

“Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang diberikan kepada kami. Siapapun yang akan memperkuat tim ini di Liga 1 saya harapkan tetap menjaga dan megharumkan nama PSBS,” ucap Ruben.

Apresiasi pun diberikan oleh Owner PSBS Biak sekaligus pemilik PT Nusa Tuna, Owen Rahadian, dimana ia mengatakan bahwa hasil tersebut merupakan pencapaian terbesar dari PSBS musim ini.

“Pertama kali saya datang ke Biak, saya langsung tertarik membuat pabrik di sini dan tujuan kami jelas untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Biak. Melalui PSBS keinginan itu tercapai dan selanjutnya kita akan fokus hadapi Liga 1 dengan dukungan penuh kami,” kata Owen.

Tak ketinggalan, Bupati Biak, Herry Ario Naap mengapresiasi perjuangan yang ditampilkan PSBS Biak. Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya siap membangun stadion baru.

“Saya sebagai pimpinan daerah berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSBS. Selanjutnya kami akan membangun Stadion baru dan gambar serta tanahnya sudah dibayar pemerintah daerah tingga kami membangun. Mudah-mudahan kami bisa mendapat bantaun dari pemerintah pusat dan sponsor PSBS,” ujar Herry.

Sebagai informasi tambahan, PSBS Biak berhasil keluar sebagai juara Liga 2 setelah sukses mengandaskan perlawanan Semen Padang FC pada leg kedua babak final di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3) lalu.

PSBS Biak menang atas Semen Padang dengan skor 3-0 tanpa balas. Trofi juara Liga 2 itu pun membawa PSBS Biak promosi ke Liga 1 musim depan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :