HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anker merilis dongle streaming online, Nebula D0480 dengan resolusi gambar yang tinggi. Dengan dongle, Sobat Holopis bisa streaming dengan resolusi 4K. Nebula D0480 bisa dipasangkan ke TV atau monitor, yang memiliki port HDMI.

“Nebula D0480 dirancang untuk meningkatkan pengalaman streaming Anda dengan resolusi tinggi hingga 4K dan mendukung HDR,” ujar Business Manager Anker Indonesia untuk Nebula, Ridwan Hidayat dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (13/3).

Spesifikasi Nebula D0480 :

Dongle ini berbasis Android 10, yang memberi kemudahan bagi penggunanya untuk menginstal aplikasi seperti YouTube, Netflix, Disney+ Hotstar.

“OS Android 10 akan membuat kamu lebih mudah mengakses berbagai konten film, audio dan video layaknya di ponsel namun dengan layar yang jauh lebih lebar sehingga nyaman di mata.” jelas Ridwan.

“Kamu pun tetap bisa menonton berbagai saluran TV lokal maupun mancanegara lewat aplikasi streaming yang banyak tersedia di Google Play Store secara gratis maupun berbayar,” lanjutnya.

Kemudian, bentuknya yang kecil dengan desain yang elegan akan sangat memudahkan penggunanya untuk dibawa kemana saja.

Apalagi dengan fitur Plug n Play, Nebula D0480 bisa langsung dioperasikan dengan remote control yang juga mendukung voice.

Harga Nebula D0480 :

Terkait harga, Ridwan mengungkapkan akan ada diskon hingga 45% untuk pembelian secara offline maupun online. Untuk harga perkenalan, Sobat Holopis cukup membayar Rp1.099.000.

“Ini sudah dipotong 45% dari harga awal Rp1,999,000, termasuk masa garansi panjang selama 18 bulan. Ini bisa jadi solusi lebih cerdas dan hemat bukan ketimbang membeli Android TV,” katanya.