Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rencana Mudik Pakai Sleeper Bus, Cek Dulu Harga Tiketnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sleeper bus jadi pilihan beberapa orang, sebagai alat transportasi saat bepergian jarak jauh. Apalagi saat mudik lebaran, sleeper bus bisa memberikan kenyamanan selama perjalan menuju kampung halaman.

Di Indonesia ada beberapa perusahaan bus yang punya armada ini dengan fasilitas yang bisa memanjakan para penumpangnya.

Nah, bagi Sobat Holopis yang berencana mudik pakai sleeper bus sudah tahu belum berapa biaya tiketnya. Kali ini, Holopis.com akan memberikan informasi harga tiket dari Rosalia Indah, Sinar Jaya, Agra Mas, Juragan99 Trans dan Mutiara Express
dengan rute Jakarta-Surabaya.

1. Rosalia Indah

Harga tiket sleeper bus Rosalia Indah rute Jakarta-Surabaya sekitar Rp 625 ribu. Rosalia Indah menggunakan bus tipe double decker untuk fasilitas sleeper bus. Adapun 3 kelas yang bisa kamu pilih saat memesan tiket Rosalia Indah, yaitu Executive Plus Double Decker, Super Top Double Decker, dan First Class Double Decker.

Jika ingin menikmati sleeper class, kamu bisa memilih kelas First Class Double Decker. Fasilitasnya antara lain reclining seat, AC, LCD TV, selimut, bantal, foot rest, leg rest, makan prasmanan, wifi, air minum, toilet, musik, hingga layanan pramugara-pramugari.

2. Sinar Jaya

Kisaran harga tiketnya antara Rp 400 ribu hingga Rp 550 ribu. Sinar Jaya memiliki cukup banyak armada sleeper bus. Kamu bisa berangkat dari Terminal Pulo Gebang, Lebak Bulus, Kampung Rambutan, Kelapa Gading, Kalideres, atau Tanjung Priok.

Fasilitas yang diperoleh antara lain AC, LCD TV, kursi reclining sleeper, selimut, bantal, guling, cemilan dan air mineral selama perjalanan. Terdapat 3 kelas di bus double decker milik Sinar Jaya, yaitu Normal, Super Executive, dan Sleeper.

3. Agra Mas

Harga tiketnya di kisaran Rp 550 – 620 ribu. PO Agra Mas Suite Class menawarkan fasilitas yang cukup memuaskan, mulai dari AC, LCD TV, music player, selimut, bantal, guling, snack, dan toilet gratis.

Rute keberangkatan armada bus Agra Mas Suite Class dimulai dari Terminal Pondok Pinang atau Bambu Apus Taman Mini, kemudian berhenti di Terminal Bungurasih. Jam pemberangkatannya antara lain pukul 16.30 WIB, 17.10 WIB, dan 17.20 WIB.

4. Juragan99 Trans

Untuk harga tiketnya, kisaran Rp 550 – 650 ribu tergantung kelas yang dipilih. Juragan 99 Trans memiliki sleeper bus mewah dengan desain interior yang menawan, serta tempat duduk yang eksklusif.

Penumpang mendapatkan fasilitas seperti reclining and relaxing seat, meja lipat, TV, snack dan air mineral, servis makan 1x, masker dan earphone, dispenser hot & cold, toilet, serta smoking area. Fasilitas tambahan untuk tipe Private Class ada air purifier dan CCTV.

5. Mutiara Express

Harga tiketnya mulai dari Rp 615 ribu. Namun biasanya bus ini memberi promo, sehingga harganya mulai dari Rp 475 ribu. Mutiara Express termasuk baru karena baru meluncur pertengahan 2023 kemarin. Rute yang tersedia saat ini Jakarta-Surabaya PP, yakni berangkat dari Kemayoran dan turun di Medaeng.

Fasilitasnya antara lain AC, kursi buat rebahan, dengan tambahan cup holder, Port USB, tempat menyimpan sandal, lampu baca, audio video on demand (AVOD) personal di setiap kursi.

Ditambah lagi fasilitas smoking room, toilet, bantal dan selimut. Dalam perjalanan, penumpang akan mendapatkan air mineral 600ml dan satu kali makan besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru