HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood asal Israel, Gal Gadot diam-diam sudah melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Rabu (6/6). Tanpa sebelumnya mengumumkan bahwa ia tengah mengandung buah hati, bintang film Wonder Woman tersebut tiba-tiba mengumumkan bahwa ia sudah melahirkan anak perempuan ke dunia ini.

“Gadis manisku, selamat danta. Kehamilannya tidak mudah, namun bisa kami lalui,” kata Gal Gadot di akun instagramnya, @gal_gadot, dikutip Holopis.com, Kamis (7/3).

Gal Gadot pun mengatakan bahwa kelahiran anak keempatnya ini sudah memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Ia pun memberikan nama sang anak dari bahasa Ibrani dengan makna yang mendalam.

“Kau telah memberikan Cahaya dalam kehidupan kami, sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti cahayaku dalam Ibrani. Hati kami penuh dengan rasa Syukur,” kata Gal.

Gal pun mengingatkan bahwa keluarga kecilnya penuh dengan anak perempuan, kecuali suaminya.

“Selamat datang di rumah yang penuh anak perempuan, tapi ayah keren juga kok,” pungkasnya.

Tentu saja, kolom komentar akun Gal Gadot dipenuhi dengan rasa terkejut penggemar. Ada pula beberapa yang meninggalkan komentar negatif.

Hal tersebut lantaran Gal Gadot yang merupakan mantan anggota pasukan pertahanan Israel, dan menunjukkan dukungan besarnya terhadap Israel dalam perang melawan Palestina yang sedang terjadi saat ini.

“DIA SEBELUMNYA HAMIL?,” kata @patricio.max.

“Israel membunuh anak-anak Palestina, bahkan bayi, bahkan yang baru lahir,” kata @karinatorresily.

“RIP bayi-bayi Palestina,” kata @ochariska_.

“Sekarang bayangkan bayi-bayi di Gaza,” kata @mmxx.my.

Sebagai informasi, Gal Gadot tampak tak terlalu aktif di media sosial saat ia diserang warganet karena terang-terangan membela Israel. Gal Gadot juga mematikan kolom komentar di Instagramnya sehingga komentar negatif tak terlalu terlihat.