Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

VIRAL : Momen Amien Rais Sumringah Beri Selamat ke Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah unggahan video viral di media sosial saat momen Amien Rais tersenyum lebar mendapatkan kesempatan untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @faktajakarta, momen tersebut awalnya terlihat saat Prabowo Subianto yang didampingi sejumlah ajudannya menghadiri sebuah acara resmi.

Tetiba, dari arah belakang ajudan Menteri Pertahanan tersebut muncul sosok pria paruh baya yang diketahui ternyata adalah Amien Rais.

“Momen Amien Rais sumringah serobot ajudan dan cegat Prabowo demi minta salaman,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (5/3).

Prabowo Subianto sendiri saat itu diketahui sedang menghadiri resepsi putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di Hotel Bidakara, Jakarta pada Minggu (3/3).

Saat rombongan Prabowo memasuki area hotel, tiba-tiba Amien Rais muncul dari balik tubuh ajudan Prabowo, Mayor Teddy. Amien Rais mengincar untuk bersalaman dengan Prabowo.

Prabowo pun menyambut tangan Amien yang berniat untuk bersalaman. Ketika salaman terjadi, terdengar suara yang mengucapkan kata ‘selamat ya’, yang kemudian dijawab oleh Prabowo dengan sederhana, ‘Ya, ya, makasih,’ sambil melanjutkan langkahnya menuju acara resepsi.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat itu pun tersenyum sumringah saat bersalaman dengan calon presiden nomor urut 2 itu. Video itu pun saat ini viral di media sosial dan mentertawakan sikap Amien Rais yang diketahui mendukung Anies Baswedan saat Pilpres 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru