Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rans Nusantara FC Resmi Tunjuk Francis Wewengkang Jadi Caretaker Tim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rans Nusantara FC secara resmi menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker alias pelatih sementara, untuk mengarungi sisa Liga 1 musim ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Rans Nusantara FC melakukan sejumlah perubahan di dalam tim kepelatihannya, dimana pelatih kepala Eduardo Almeida sebelumnya harus diberhentikan klub milik Raffi Ahmad tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Eduardo Almeida atas kontribusinya selama melatih RANS FC. Keputusan berpisah ini telah disetujui oleh kedua belah pihak. Kami juga mendoakan kesuksesan karir Coach Almeida pada masa mendatang,” ujar Hamka Hamzah, Manajer Tim Rans Nusantara FC, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Hamka pun lantas menyampaikan bahwa Rans Nusantara FC resmi menunjuk Francis Wewengkang sebagai caretaker.

“Saat ini, kami masih berjuang untuk mencari posisi aman dari zona degradasi. Kami memberikan kepercayaan penuh kepada coach Francis dan meminta seluruh tim berkerja sama dengan coach Francis memberikan seluruhnya untuk sisa pertandingan di musim ini,” ujarnya lagi.

“Semoga perubahan ini menjadi angin segar dan berbuah hasil yang maksimal untuk RANS FC,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, pemberhentian Eduardo Almeida dari kursi kepelatihan Rans Nusantara FC sebelumnya, tentu tak lepas dari performa yang kian memburuk dari Rans itu sendiri.

Bagaimana tidak, kini Rans Nusantara FC tercecer di posisi 10 klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 33 poin dalam 26 pertandingan.

Rans Nusantara FC juga belum mendapatkan kemenangan sekali pun dalam lima laga terakhirnya, dengan sekali imbang dan telah menelan empat kekalahan.

Ujian berat bagi Francis Wewengkang kemudian telah ada di depan mata, dimana Rans Nusantara FC akan berhadapan dengan Persib Bandung di lanjutan Liga 1 pekan ini, Minggu (3/3) nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru