Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Teori One Piece : Wujud Gorosei Saturn di Chapter Terbarunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat nakama yang sangat menggemari anime One Piece, dan sudah penasaran menunggu chapter terbarunya. Kini ada pembahasan mengenai wujud asli dari Gorosei Saturn pada chapter baru yang akan datang.

“Membedah wujud apa yang akan diperlihatkan Saturn pada chapter selanjutnya hybrid? Full Zoan Form?,” tulis dalam gambar, Jum’at (23/2), seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Sekedar untuk diketahui sobat Holopis, artikel ini sebatas teori dugaan yang ada pada chapter selanjutnya nanti.

Banyak yang mengatakan bahwa wujud asli Saturn berdasarkan cerita rakyat Jepang. Diduga cerita tersebut, dari Iblis jepang yang bernama ‘Ushi Oni atau Tsuchigumo’.

Ushi Oni adalah Yokai dalam cerita rakyat Jepang, dan namanya biasa disebut sebagai Iblis Lembu. Sedangkan, Tsuchigumo berarti laba-laba tanah.

Tsuchigumo juga biasa dipanggil sebagai yatsukahagi atau ugomo, yang artinya laba-laba raksasa.

Pada chapter terbarunya, nakama sempat diperlihatkan sekilas Saturn yang ingin mengubah wujud barunya untuk melawan Luffy, yang diduga wujudnya itu seperti laba-laba raksasa.

Namun perlu diketahui untuk sobat Holopis, setiap kota di Jepang memiliki cerita rakyat yang berbeda-beda tentang Ushi Oni. Dalam gambar yang di-posting nakama, diperlihatkan ilustrasi sosok Saturn dengan wujudnya yang mirip dengan laba-laba raksasa, dan dibandingkan dengan berbagai ilustrasi Ushi Oni yang ada jepang.

Wow! Seperti apa yang akan ditampilkan oleh Oda Sensei terkait wujud Saturn yang mendatang? Hal ini sangat sulit ditebak, apa yang ada dipikiran Oda Sensei.

“Oda Sensei terlalu susah di tebak,” tulis caption.

Buat sobat Holopis yang belum mengikuti rangkaian cerita anime ini, dan ingin menontonnya, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi Mangaplus atau Fiz Media.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru