Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Pranowo Masih Merasa Menang Pilpres, Tapi di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo hingga saat ini tidak mau menerima kekalahannya di ajang Pilpres 2024 dengan hasil real count KPU sementara dan hitung cepat.

Pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP ini tidak mau mengakui kekalahannya yang berada di posisi buncit sebelum KPU mengumumkan secara resmi bahwa dirinya memang kalah.

“Saya belum melihat kekalahan yang belum ada adalah rekapnya,” kata Ganjar Pranowo pada Sabtu (17/2) seperti dikutip Holopis.com.

Terlebih, Ganjar masih sesumbar bahwa dirinya masih menang meski menggunakan data perolehan suara yang berada di luar negeri. Sehingga, pria yang mengaku suka menonton film bokep ini meminta semua pihak menunggu hasil lengkapnya.

“Karena ada yang menarik gitu ya, hari ini umpama hampir sebagian besar di luar negeri saya menang. Mari kita lihat, maka kita hati-hati tidak perlu marah, silakan ikuti proses kawan-kawan, para pendukung Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Saat disinggung mengapa dirinya tidak mau ikhlas menerima keadaan, Ganjar berkelit bahwa pertarungan masih belum usai sampai dengan saat ini.

“Wo, ini bukan cerita ikhlas atau tidak. Satu, penghitungan belum selesai, belum ada kan. Aturan kita kan menunggu pengumuman KPU kira-kira 35 hari setelah penghitungan, berarti kira-kira 30 Maret, kita tunggu saja,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Ganjar mengisyaratkan masih optimistis dengan perolehan suaranya di Pilpres 2024.

“Saya kira semua masih akan berjalan, pasti masing-masing paslon akan mengumpulkan rekap C1 juga belum 100%, menurut saya biasa saja,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru