Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Akui Sempat Ogah Komunikasi dengan Ganjar Pranowo Saat Umroh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahfud MD memberikan klarifikasi mengenai kabar bahwa dirinya sempat memutuskan tali komunikasi dengan Ganjar Pranowo hingga empat hari lamanya.

Dimana dalam kabar yang beredar, hubungan Mahfud MD dan Ganjar Pranowo menjadi tidak harmonis karena perolehan suara mereka yang sangat rendah saat Pilpres lalu.

Hal itu dikaitkan dengan pernyataan Mahfud MD pada hari pencoblosan yang menyebut bahwa dirinya sudah tidak berkomunikasi dengan Ganjar cukup lama.

“Ada viral di medsos bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP karena pada hari Rabu, tanggal 14 Februari, saya bilang sudah empat hari saya tidak bertemu atau berkomunikasi dengan Ganjar,” kata Mahfud Md dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (17/2).

Mahfud yang membawa sebuah catatan saat memberikan klarifikasi itu pun mengatakan, dirinya memang lebih memilih untuk fokus umroh ketimbang berkomunikasi dengan Ganjar Pranowo.

“Saya bilang, sudah empat hari saya tidak berkomunikasi, tidak kontak, karena apa? Karena setelah kampanye terakhir tanggal 10 Februari di Solo dan di Semarang, saya langsung umrah, jadi ya nggak berkomunikasi dong,” ucapnya.

“Bukan karena berpisah, karena tidak kompak, dan sebagainya,” imbuhnya.

Meski tidak berkomunikasi, Mahfud berdalih bahwa usai umroh dirinya kembali melakukan komunikasi dengan pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP tersebut.

“Sebelum dan sesudah umrah sampai sekarang saya selalu berkomunikasi, bertemu maupun teleponan dengan Mas Ganjar. Itu yang terjadi,” kilahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru