HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming mengakui bahwa dirinya telah bertemu dengan Presiden Jokowi (Joko Widodo) saat hasil hitung cepat Pilpres diumumkan.

Gibran yang masih menjabat sebagai Wali Kota Solo itu pun mengaku tidak ada yang istimewa ketika dirinya menerima ucapan selamat tak lain dari ayah kandungnya sendiri.

“Enggak gimana-gimana, hal yang biasa,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (16/2).

Gibran kemudian juga mengakui bahwa dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh empat orang penting termasuk dirinya bersama Prabowo Subianto. Lantas, siapa orang ke empat yang hadir dalam pertemuan tersebut bersama Presiden Jokowi?

“Nanti saja kita bahas,” dalihnya.

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pasca pencoblosan Pemilu kemarin.

Di mana pertemuan tersebut diungkapkan oleh Jokowi dihadiri setidaknya oleh empat orang yang diketahui adalah Prabowo Subianto, Gibran serta Jokowi.

“Sudah (bertemu). (ucapkan) selamat, selamat. Ketemu langsung sudah. Kemarin,” kata Jokowi dalam pernyataannya Kamis (15/2).

Namun, Jokowi kemudian tidak menyampaikan siapa yang mendampinginya saat bertemu pasangan calon nomor urut 2 tersebut. “Gak perlu saya sebut,” dalihnya.