Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Milan Pasang Target Juara Liga Europa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan baru saja berhasil mengandaskan perlawanan Rennes di leg pertama babak pertama playoff fase gugur Liga Europa. Selepas itu, Rossoneri pun memasang target tinggi di kompetisi tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara AC Milan vs Rennes tersebut berlangsung di San Siro, Jumat (16/2).

Dalam pertandingannya, AC Milan berhasil meraih keunggulan di babak pertama melalui gol Ruben Loftus Cheek di menit 32.

Kemudian, Ruben Loftus Cheek sukses menciptakan gol keduanya di menit 47, dan ditutup dengan gol ketiga dari Rafael Leao di menit 53.

Menilik hasil pertandingan tersebut, manajer Stefano Pioli mengaku puas dengan performa skuadnya di atas lapangan hijau.

Stefano Pioli pun memasang target yang tinggi untuk mengarungi kompetisi Liga Europa musim ini.

“Kami langsung memberikan target setelah kekecewaan di Liga Champions, dimulai dengan play-off Liga Europa,” ungkap Pioli, seperti dikutip Holopis.com.

“Tim bermain bagus, tapi tidak mudah melawan tim Rennes yang sangat berbahaya dalam serangan balik dan dalam performa bagus. Ini adalah keuntungan bagus untuk leg pertama, tapi kami tahu apa pun bisa terjadi dalam sepak bola dan kami harus konsentrasi penuh di leg kedua,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan AC Milan atas Rennes itu jadi modal berharga untuk menatap leg kedua Liga Europa mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru