HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tamara Tyasmara mengaku merasa menyesal telah menitipkan anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante pada sang kekasih, YA untuk berenang di sebuah kolam renang umum.

Pasalnya, anak dari mantan pasangan suami istri Tamara dan Angger Dimas itu harus meninggal dunia di usia 6 tahun.

“Penyesalan banget. Apalagi sekarang akun makin dihujat, dibilang lalai, dan lain-lain,” kata Tamara, dikutip kembali oleh Holopis.com, Kamis (15/2).

Menanggapi isu yang mengatakan Tamara sudah sering menitipkan anaknya kepada sang kekasih, Tamara menjelaskan bahwa ia tidak sering menitipkan Dante kepada YA. Bahkan, ia mengaku baru saja menitipkan Dante saat kejadian naas itu.

“Titip baru saja kemarin,” jelasnya.

Sementara itu pada hari ini, Rabu (15/2) Tamara menjalani tes pemeriksaan kejiwaan atau kondisi psikologisnya. Tes tersebut sebelumnya sudah dijalankan oleh Angger Dimas di Biro SDM Polda Metro Jaya.

“Pertanyaannya mengalir saja. Bagaimana, apa kabar? Apa yang dirasakan saat almarhum tidak ada?,” kata Angger Dimas.

Sebagai informasi, saat ini kekasih Tamara berinisial YA saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Dante di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

Putra dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante meninggal dunia karena tenggelam di sebuah kolam renang. Setelah mengumpulkan alat bukti, polisi pun menetapkan YA yang saat itu menemaninya sebagai tersangka.

Sebagai tersangka, YA dijerat Pasal 76c Jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014, dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP.