HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian ternama Indonesia, Raditya Dika turut menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2), saat nyoblos ia menggunakan kaos unik yang bertuliskan ‘Presiden di dunia Dungeons n Dragons (DnD)’.

Dipantau Holopis.com dari laman Instagram @raditya_dika, Rabu (14/2), seorang komedian tersebut menggunakan baju yang unik pada Pemilihan Umum serentak 2024 di kawasan kediamannya.

Terlihat, ia sedang menggunakan kaos hitam bergambar salah satu karakter dalam game (DnD) dengan tulisan ‘Grok Bambrok-For President’ di bagian depan, serta menggunakan celana hitam panjang.

Selain itu, terdapat tinta ungu pada jari kelingkingnya, yang mana menandakan telah selesainya ia menggunakan hak suaranya dalam perhelatan akbar demokrasi Pilpres dan Pileg 2024 ini.

Perlu diketahui, ternyata alasan ia mengenakan kaos tersebut, yaitu ingin berjualan dan diproduksi oleh salah satu temannya @ekresaofficial yang merupakan produsen dari produk-produk Raditya Dika itu sendiri.

“Nyoblos Presiden RI pakai kaos pilihan gue untuk Presiden di dunia DnD. Pada mau ga? Gue suruh @ekresaofficial produksi nih,” tulis caption menjelaskan maksud menggunakan kaos tersebut.

Perlu diketahui, bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum hari ini sudah berakhir, yaitu pada pukul 13.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan penghitungan surat suara.