Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prediksi susunan pemain Aston Villa vs MU untuk Liga Inggris pekan ke-24 tersedia di artikel ini, simak selengkapnya!

Sebelumnya diketahui, bahwa laga big match antara Aston Villa vs MU tersebut berlangsung di Villa Park, Minggu (11/2) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim, baik tim tuan rumah Aston Villa maupun MU sama-sama membidik tiga poin sempurna pada pertandingan nanti.

Namun, jika dinilai dari kondisi terkini, pertandingan tersebut jadi tantangan tersendiri bagi MU, dimana kekonsistenan mereka akan duji menghadapi Aston Villa, yang memang dianggap sebagai kuda hitam saat ini.

MU sejatinya memiliki modal yang cukup baik dalam menatap laga tersebut, dimana Setan Merah berhasil melewati lima laga dengan tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kali kekalahan.

Ada pun tiga laga terakhirnya didapat MU dengan dua kemenangan dan sekali imbang. Kendati begitu, sinyal waspada tetap harus dipegang Setan Merah.

Mengingat, Aston Villa sendiri sedang dalam ambisi yang sama, yakni meraih tiga poin sempurna, demi kembali masuk ke empat besar klasemen.

Kendati demikian, Manchester United lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, karena sedang on track, dan yang tak kalah penting adalah, Setan Merah belum terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya kontra Aston Villa.

MU pun unggul dari segi kedalaman skuad, dimana sejumlah pemain yang tadinya sulit mencetak gol, kini pemain-pemain seperti Rasmus Hojlund hingga Marcus Rashford perlahan mulai terlihat ketajamannya.

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs MU

  • Aston Villa : Martinez (GK), Moreno, Lenglet, Carlos, Cash, Bailey, Kamara, Luiz, McGinn, Tielemans, Watkins.
  • Manchester United : Onana (GK), Dalot, Varane, Maguire, Shaw, Mainoo, Casemiro, Garnacho, Rashford, Fernandes.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru