Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bayern Munchen Dilucuti Bayer Leverkusen 3-0, Skuad Xabi Alonso Tak Terkalahkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen harus kandas di tangan Bayer Leverkusen pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Skuad asuhan Xabi Alonso itu pun belum terkalahkan hingga saat ini.

Pertandingan Bayern Munchen melawan Bayer Leverkusen berlangsung di Bay Arena, Minggu (11/2) dini hari tadi WIB. Skuad asuhan Xabi Alonso turun dengan kepercayaan diri, dengan modal tanpa kalah di seluruh pertandingan Bundesliga.

Dalam pertandingannya, Leverkusen menekan pertahanan Bayern Munchen dari awal babak pertama, bahkan tekanan berlangsung hingga 10 menit awal, namun masih bisa digagalkan Die Roten.

Bayer Leverkusen kemudian sukses menciptakan gol di menit 18, melalui Josip Stanisic, ia mampu memanfaatkan assist dari Robert Andrich.

Bayern nampak kewalahan, bahkan Bayer Leverkusen tampil dengan intensitas serangan yang tinggi hingga 30 menit pertama babak pertama.

Ada pun peluang Bayern Munchen hanya muncul dari Leroy Sane jelang babak pertama berakhir, namun usahanya masih belum berbuah manis.

Pada babak kedua, Leverkusen pun sukses menciptakan gol kedua di menit 50 melalui Alejandro Grimaldo.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Bayern Munchen masih kesulitan meladeni permainan Bayer Leverkusen. Sejumlah peluang Die Roten sukses digagalkan tim tuan rumah.

Bayern Munchen pun semakin tertunduk lesu, setelah Bayer Leverkusen sukses menciptakan gol di injury time melalui Jeremie Frimpong.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 3-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen atas Bayern Munchen.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu semakin mengokohkan posisi Bayer Leverkusen di puncak klasemen Bundesliga.

Bayer Leverkusen telah mengemas 55 poin dalam 21 laga, menariknya mereka belum terkalahkan, dengan 17 kemenangan dan empat imbang.

Sementara Bayern Munchen masih terpaku di posisi dua klasemen sementara, dengan 50 poin dalam 21 pertandingan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru