Inter Milan Comeback Epic, Rekor Impresif AS Roma Pupus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan sukses melibas habis AS Roma pada lanjutan Liga Italia, dengan skor telak 2-4. Hasil kemenangan ini membuat Nerazzurri kokoh di puncak klasemen, sekaligus memutus rekor positif Serigala Ibu Kota.

Pertandingan antara AS Roma vs Inter Milan itu digelar di Stadion Olimpico, Minggu (11/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Milan sejatinya sukses memimpin skor terlebih dahulu di menit 17 berkat gol Acerbi melalui skema tendangan sudut.

AS Roma pun kemudian sukses menyamakan kedudukan skor di menit 28, berkat gol Mancini melalui sundulannya dari kreasi bola mati Lorenzo Pellegrini.

Torehan gol tersebut nampaknya memacu kepercayaan diri AS Roma, Serigala Ibu Kota pun sukses menggandakan skor di menit 44 melalui El Shaarawy berkat tembakan terarahnya.

Pada babak kedua, Inter Milan langsung tancap gas sejak awal permainan, dan sukses menyamakan kedudukan skor di menit 49 melalui Thuram.

Pasca gol, serangan demi serangan dilancarkan Inter Milan, tekanan intens itu akhirnya berbuah manis, dimana Nerazzurri berbalik unggul menjadi 2-3.

Inter Milan mampu menggandakan skor, bermula dari umpan silang dari Mkhitaryan yang mencoba dihalau oleh Angelino, namun bolanya harus masuk ke gawangnya sendiri.

AS Roma berambisi menyamakan kedudukan skor melalui peluang Romelu Lukaku, namun sundulannya di dalam kotak penalti itu masih belum berbuah manis. Ada pun tembakan dari Tommaso Baldanzi namun masih tepat sasaran.

Alih-alih menyamakan kedudukan skor, AS Roma malah kebobolan lagi di injury time, dimana Inter Milan melalui Bastoni mampu memanfaatkan assist dari Marko Arnautovic.

Alhasil, Inter Milan pun sukses meraih kemenangan 4-2 atas AS Roma.

Hasil kemenangan ini pun membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 60 poin, dalam 23 pertandingan. Nerazzurri unggul tujuh poin dari rival terdekatnya, yaitu Juventus.

Sementara, AS Roma ada di posisi lima klasemen, dengan 38 poin dalam 24 pertandingan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER