Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Optimis Masa Depan Indonesia Kian Gemilang

HOLOPIS.COM, JABAR – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan optimismenya bahwa masa depan bangsa Indonesia akan gemilang.

“Saudara-saudara sekalian, kita sudah menghitung, kita sudah mengumpulkan data, fakta ternyata masa depan kita akan gemilang,” kata Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Kamis (8/2) seperti dikutip Holopis.com.

Ia mengatakan pihaknya akan melanjutkan pondasi yang telah ditanam oleh presiden terdahulu termasuk Joko Widodo, untuk menjaga dan mengelola kekayaan Tanah Air khususnya melalui hilirisasi.

“Kami akan melanjutkan semua yang sudah dirintis karena semuanya dirintis itu sangat-sangat bermanfaat bagi masa depan kita,” tegasnya.

“Presiden Jokowi dan kami tim Prabowo-Gibran, Koalisi Indonesia Maju, kami akan menjaga kekayaan Indonesia supaya tidak gampang dan tidak murah diambil oleh bangsa lain,” lanjutnya.

Selain itu, ia bertekad agar rakyat tidak hanya menerima upah rendah atau minimum. Menurutnya, sudah saatnya Indonesia melangkah menjadi negara maju.

“Kita tidak mau jadi bangsa yang rakyatnya hanya terima upah murah, upah minimum, tidak mau lagi. Indonesia merdeka adalah rakyat yang harus hidup dengan baik,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo pun menegaskan program makan siang gratis untuk para siswa-siswi di sekolah juga akan tetap mereka prioritaskan apabila diberikan mandat oleh rakyat.

“Begitu mandat diberikan kepada kami, langkah pertama, kami harus memberi makan bergizi untuk semua anak-anak di Indonesia,” ujarnya.

Prabowo mengingatkan bahwa program tersebut bertujuan untuk membentuk anak-anak yang tidak hanya cerdas, tetapi juga tumbuh kuat. Menurutnya, hal itu penting agar para generasi bangsa mampu bersaing dengan bangsa lain.

“Saudara-saudara sekalian, makan siang gratis bergizi itu akan membuat anak-anak kita kuat, anak-anak kita otaknya, cerdas tulang-tulangnya kuat, otot-ototnya kuat dan akan tumbuh menjadi pemuda-pemudi yang hebat, yang bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain,” terangnya.

Selain makan gratis, Prabowo-Gibran juga bertekad untuk menciptakan swasembada pangan, tidak lagi mengandalkan impor dari negara luar. Ia pun akan memperhatikan kesejahteraan para petani dan nelayan.

“Saudara-saudara sekalian, kita akan swasembada pangan kita tidak mau impor lagi dari luar. Petani kita harus makmur, nelayan kita harus makmur. Semua rakyat kita harus hidup dengan baik, sejahtera,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru