HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat nakama yang sudah penasaran dan sangat menantikan One Piece Episode Terbarunya, kini telah di rilis kembali pada tanggal 11 Februari 2024 mendatang. Selain itu, ada bocoran terbaru untuk episode terbarunya.

Diketahui episode terbaru tertunda, dari jadwal tayang sebelumnya pada tanggal 4 Februari 2024.

Untuk sobat holopis yang belum mengikuti rangkaian cerita anime ini, dan tidak ingin terkontaminasi, disarankan tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Dipantau Holopis.com dari Channel Bstation Aiithxy, Selasa (6/2), yang dimana episode terbarunya akan dimulai di perairan dunia baru, terjadi bentrokan bajak laut Kurohige dengan Bajak laut Heart.

Law yang merupakan kapten dari bajak laut Heart, yang baru saja meninggalkan negeri Wano, kini harus berhadapan dengan Yonko lain, yaitu Marshal D. teach, kapten bajak laut Kurohige.

Pada pertarungan tersebut, bajak laut Heart ingin menghindar dari serangan bajak laut Kurohige. Namun, anehnya Law dan anak buahnya, mereka berubah menjadi sekumpulan wanita.

Hal itu dikarenakan, dari Serengan salah satu anggota Kurohige, Doc Q, yang memiliki buah Iblis Shiku Shiku Ni Mo. Sehingga, membuat seluruh bajak laut Heart berubah menjadi sekumpulan perempuan.

Namun disini, Law tidak membiarkannya dan tidak tinggal diam. Pengalaman Law sebelumnya melawan Kaido dan Big Mom, mengajarkan dirinya bahwa buah iblis bisa dilawan dengan Haki yang sangat kuat atau tinggi.

Law pun, akhirnya bebas dari buah itu dan buahnya juga merasa legah dibuat olehnya. Sementara itu, anggota lain Kurohige sudah bersiap melakukan serangan lainnya dari atas kapalnya.

Van Ogre yang merupakan anak buah Kurohige, yang memiliki kekuatan buah Wapu Wapu No Mi, ia pun menteleportasikan ke sebuah pulau tempat Law dan anak buahnya untuk menyelamatkan diri.

Kemudian Burges anak buah dari Kurohige lainnya, yang mempunyai kekuatan buah Riki Riki No Mi, dengan kekuatannya ia pun mengangkat sebuah gunung dan melemparkannya ke kelompok Law.

Beruntung Law disini tetap tenang dalam menghadapi situasi, dan menggunakan jurusnya yaitu Room, untuk memindahkan gunung tersebut.

Serangan bertubi-tubi pun terus terjadi diarahkan ke Law, lalu tak lama kemudian Teach pun ikut bersenang-senang untuk melawan Law dan anak buahnya.

Kurohige alias Teach, hadir dengan menaiki kuda pegasus yang merupakan kekuatan dari anak buahnya, Stronger, buah iblis Uma Uma No Mi tipe Mistis : Model Pegasus.

Kurohige mengatakan bahwa ia sudah menduga akan kedatangan Luffy atau Law di pulau tersebut, dan ingin mengambil salinan Road Poneglyp miliknya. Sangat disayangkan Law lah yang menjadi lawannya.

Dari informasi yang didapat dalam video tersebut, untuk nakama yang ingin mengetahui lebih lanjut apa yang akan terjadi selanjutnya, dapat membaca manganya pada chapter 1063 dan 1064, kedua chapter tersebut dikonfirmasi bakalan tayang pada episode 1093 terbarunya.

Adapun untuk sobat holopis ingin menonton anime ini, dapat menontonnya gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.