Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Klasemen Liga Inggris Terbaru : Liverpool Didempet City dan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berikut ini daftar klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-23. Liverpool masih di posisi teratas, diikuti Manchester City dan Arsenal di peringkat dua dan tiga.

Perlu diketahui bahwa, hasil pertandingan di Liga Inggris pekan ke-23 menimbulkan perubahan yang signifikan dari sisi perolehan poin di papan atas klasemen.

Sebelumnya, Liverpool memiliki selisih lima poin dengan Manchester City dan Arsenal, kini hanya berjarak dua poin saja.

Hal tersebut tak lepas dari hasil pertandingan mereka di Liga Inggris pekan ke-23, dimana Liverpool takluk dengan skor 1-3 kontra Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/2).

Kemudian disusul dengan kemenangan Manchester City kontra Brentford 3-1, hal itu membuat The Citizens selangkah lebih dekat dengan Liverpool ketimbang Arsenal, karena unggul selisih gol dengan The Gunners.

Ada pun pergeseran yang dialami di posisi empat hingga enam, dimana MU yang mampu menang atas West Ham, membuat Setan Merah naik ke peringkat enam dengan mengemas 38 poin, sedangkan The Hamers turun ke posisi tujuh.

Ada pun Aston Villa di situ yang naik ke peringkat empat menggeser Tottenham Hotspur yang gagal menang di Liga Inggris pekan ke-23.

Dampak dari hasil Liga Inggris pekan ke-23 tersebut juga menimpa Chelsea, The Blues kandas di tangan Wolves dengan skor 2-4.

Hasil itu membuat Chelsea turun ke posisi 11 klasemen sementara, dengan hanya mengoleksi 31 poin dalam 23 laga. Sedangkan Wolves naik ke posisi 10 dengan unggul satu poin di atas The Blues.

Sementara, tiga terbawah klasemen masih dihuni Everton, Burnley dan Sheffield United.

Daftar Klasemen Liga Inggris Terbaru

Daftar Klasemen Liga Inggris Terbaru
Daftar Klasemen Liga Inggris Terbaru. [Foto : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru