HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG telah merilis prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa (6/2).

Berdasarkan data prakiraan cuaca BMKG yang dipantau Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jabar hari ini bakal dimulai dengan cuaca berawan hingga cerah berawan pada pagi ini.

Kemudian pada siangnya, mulai terlihat adanya potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, yang bahkan mendominasi cuaca Jabar pada hari ini.

Bahkan tak cuma itu, BMKG juga melihat adanya potensi hujan yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang di sejumlah wilayah Jakarta pada siang hari ini.

Adapun wilayah tersebut meliputi wilayah Ciamis, Cipanas, Cisarua, Garut, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Singaparna, Subang, Sumedang dan Tasikmalaya.

Kemudian pada malamnya, BMKG memprediksi cuaca Jabar masih akan sama dengan cuaca pada siang hari ini, dimana cuaca hujan masih mendominasi cuaca di Jabar hari ini.

Selain informasi mengenai cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 18-34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 60-95 persen.