Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Guardiola Jawab Begini Soal Isu Haaland Pengen ke Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akhir-akhir ini isu Erling Haaland ingin ke Real Madrid mencuat ke muka publik. Manajer Manchester City, Pep Guardiola pun buka suara menanggapi hal tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa isu Erling Haaland tidak betah di Manchester City dan ingin ke Real Madrid itu mencuat melalui kabar media Spanyol, yakni Marca dan AS.

Disebutkan bahwa faktor cuaca yang dingin di kota Manchester jadi penyebab Erling Haaland ingin hengkang, Spanyol pun jadi tujuannya karena iklimnya tak sedingin di Inggris.

Kemudian, dikabarkan bahwa Erling Haaland berminat merumput bersama Real Madrid, dimana seiring dengan hal itu, Los Blancos memang sedang mencari sosok yang tangguh di ujung tombak permainannya.

Real Madrid sejatinya berharap lebih untuk mendatangkan Mbappe, namun ketidakpastian masa depan bintang Timnas Prancis itu disebut bisa membuat Los Blancos melirik pemain bintang lain.

Bahkan, sebelumnya muncul isu lain mengenai Haaland, dimana pemain Norwegia itu disebutkan memiliki kesepakatan kontrak yang bisa membuat dirinya meninggalkan City di musim depan.

Ada pun isu liar saat ini turut menyebutkan, Madrid siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Erling Haaland.

Menanggapi isu yang beredar tersebut, Pep Guardiola pun merespon begini.

“Saya tidak tahu (isu Haaland ingin ke Madrid), silakan tanya media sana!” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

“Munkgin saja mereka memiliki kabar yang lebih banyak daripada kami. Kami gak ada feeling Haaland tidak merasa bahagia (di Man City). Dia tidak senang karena dia tidak main selama dua bulan akibat cedera, tapi mungkin media-media di Spanyol, khususnya dari Madrid, memiliki informasi lebih daripada kami,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru