HOLOPIS.COM, JAKARTA – Benny Batara selaku mantan Vice President GoJek, menanggapi topik debat keempat Capres-Cawapres yang membahas Greenflation, dimana dikatakan bahwa hal itu dapat berdampak pada Global Warming, dengan menyebutkan pada bulan oktober hingga desember seharusnya merupakan musim dingin, tetapi yang terjadi tetap musim panas.

“Global warming is real, gimana nih caranya nih, Lingkungan kita makin rusak! bumi makin hancur!,” ucap Bennix dalam unggahan Youtube Bennix dikutip oleh Holopis.com.

Dirinya juga membenarkan perkataan Gibran pada debat keempat Capres-Cawapres yang perlu dijawab dengan serius oleh Mahfud MD dalam menanggapi topik Greenflation yang sudah memakan korban jiwa.

“Jangan salah guys ini penting banget karena udah ada orang mati nih, berhubungan dengan yang namanya Green Inflation!,” sambungnya.

Dirinya juga mewajarkan kenapa Mahfud Md tidak bisa menjawab istilah baru Greenflation, dengan merujuk kepada kamus Oxford kata lain dari Greenflation yaitu Green Economy atau Green Energy.

“Kalau ada cawapres yang kurang pas jawabannya gua bilang itu normal dan wajar karena kalau teman-teman buka kamus besar rakyat Inggris yang namanya Kamus Oxford lu pencet tuh yang namanya Green inflation itu enggak ada tapi kalau lu pencet Green Ekonomi lu pencet Green Energy itu ada di kamus Oxford,” jelasnya.