Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PKB Hina Warga NU yang Tidak Dukung Anies : Korslet!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKB mencemooh pilihan warga Nahdlatul Ulama (NU) yang tidak mau memberikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid bahkan menyebut, jika sampai warga NU tidak memberikan dukungannya kepada AMIN adalah korslet.

“Kita pastikan visi misi AMIN adalah untuk kemakmuran Indonesia. Kalau ada warga NU tidak memilih pemimpin dari NU menurut saya, korslet,” kata Jazilul dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (26/1).

Jazilul juga menyinggung masalah agama AMIN lebih jelas ilmunya ketimbang pasangan calon yang lainnya.

“Kita punya pemimpin yang jelas ilmunya agamanya, memiliki niat yang baik. Itu pasangan nomor 1. Saya yakin Gus Imin kita jadikan beliau sebagai simbol pemersatu,” klaimnya.

Saat berkampanye di Bali, Jazilul juga mengklaim pasangan yang terlibat kasus korupsi di KPK itu bisa membawa Indonesia makmur.

“Setahu saya pemimpin Indonesia yang memiliki simbol persatuan adalah Gus Imin. Termasuk di Bali ingin ada keadilan untuk Bali Selatan dan Utara. Saya yakin Gus Imin mengantarkan Indonesia menuju negara adil makmur,” pungkasnya.

Sebelumnya pun diketahui, Muhaimin Iskandar sesumbar bahwa warga Nahdlatul Ulama (NU) tetap akan memilih dirinya dalam Pilpres 2024.

Bahkan, ketika saat ini Khofifah Indar Parawansa yang diketahui sebagai nahdliyin sudah mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Gibran. Cak Imin kemudian menuduh warga NU yang tidak mendukungnya patut dipertanyakan ideologinya.

“Saya yakin rakyat bukan elite yang berideologi NU saya yakin pasti AMIN, orang yang punya ideologi NU pasti istiqomah ke AMIN, saya meragukan ke-NU-annya kalau tidak pilih AMIN,” kata Cak Imin dalam pernyataannya pada Kamis (11/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru