Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Ingatkan Cak Imin-Mahfud Tak Tebar Narasi Seram ke Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengingatkan kepada cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, untuk tidak menakut-nakuti masyarakat dengan narasi yang menakutkan.

Hal itu disampaikan Gibran dalam debat keempat Pilpres 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu (21/1) malam.

“Intinya adalah warga jangan diberikan narasi-narasi yamg menakutkan,” pesan Gibran dalam debat yang dikutip Holopis.com.

Cawapres pasangan Prabowo Subianto itu pun memberikan pesan mendalam kepada para capres lain yang sepanggung dengannya kala itu, bahwa calon pemimpin sejatinya harus optimis dalam memandang arah dan tujuan bangsa ke depan.

“Kita harus optimis bapak2 ini adalah calon pemimpjn bapak harus optimis jamhan berikan narasi2 Yng menakutkam kepada warga dan masyarakat,” ujar Walikota Solo tersebut.

Adapun pesan itu disampaikan Gibran atas sikap para calon RI 2 itu yang terus menerus melontarkan narasi soal kegagalan proyek food estate di Indonesia.

“Intinya adalah program-program yang sudah berjalan. Sekarang nomor 1 dan nomor3 ini kan kompak food estate gagal,” jelasnya.

Padahal menurut Gibran, tidak semua proyek food estate mengalami kegagalan.

“Saya tegaskan sekali lagi pak memang ada yang gagal tapi ada yang berhasil, juga yang sudah panen. Misalnya di Gunung Mas Jateng itu sudah panen jagung singkong, cek saja datanya,” tandas Gibran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru