Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duh, Korea Utara Beri Peringatan Kepada Amerika Serikat Terkait Nuklir

HOLOPIS.COM – Korea Utara dikabarkan mengkritik keputusan AS untuk memberikan kapal selam bertenaga nuklir ke Australia.

Peringatan serta balasan pun akan diberikan kepada Amerika Serikat, jika kesepakatan tersebut dapat mempengaruhi keamanan Korea Utara.

Dilansir dari sebuah media pemerintah, seorang pejabat Kementerian Luar Negeri Korea Utara yang tidak disebutkan namanya, mengatakan bahwa persetujuan antara AS, Inggris dan Australia adalah tindakan berbahaya yang dapat menghancurkan keseimbangan keamanan di Asia-Pasifik.

Hal itu juga dikatakan dapat memicu reaksi berantai perlombaan senjata.

Dilansir dari ABC News, Presiden AS Joe Biden, pada minggu lalu mengungkapkan aliansi baru, termasuk Australia dan Inggris, yang akan mengirimkan armada Australia sebanyak delapan kapal selam bertenaga nuklir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru