HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan harus puas menerima hasil imbang, dengan skor 1-1 kontra Genoa pada lanjutan Liga Italia. Nerazzurri pun gagal memperlebar jarak klasemen dengan Juventus.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Inter Milan menghadapi Genoa digelar di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (30/12) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Milan yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil mendominasi penguasaan bola. Sejumlah peluang mereka ciptakan sejak awal babak pertama atas tim tuan rumah Genoa.

Genoa sendiri sejatinya tampil banyak menyerang ke jantung pertahanan Inter Milan, namun belum berhasil menciptakan gol.

Kemudian, Inter Milan akhirnya sukses merubah kedudukan skor di menit 42, berkat gol dari pemain teranyar mereka, Arnautovic.

Meski begitu, keunggulan tersebut harus terbayar sebelum babak pertama berakhir, dimana Genoa sukses menyamakan kedudukan skor di menit 45+7 melalui Dragusin.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami perbedaan yang signifikan, Inter Milan tetap mengendalikan permainan.

Upaya demi upaya terus dilakukan, sejumlah peluang berhasil diciptakan baik oleh Inter Milan maupun Genoa, namun skor masih tak mengalami perubahan.

Alhasil, Inter Milan harus rela berbagi angka 1-1 atas tim tuan rumah Genoa di Liga Italia menjelang pergantian akhir tahun ini.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan sejatinya masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 45 poin, dalam 14 kemenangan, tiga imbang dan sekali kekalahan.

Inter Milan diikuti Juventus yang berada di peringkat dua klasemen, dengan mengemas 40 poin, namun Si Nyonya Tua masih akan bertanding di Liga italia pekan ini, sehingga bisa memangkas jarak poin dengan Nerazzurri jika menang pada pertandingan nanti.