BerandaNewsOlahragaJadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persija vs Persita

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada Persija vs Persita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-21 akan kembali berlanjut, sejumlah pertandingan akan tersaji, salah satunya Persija Jakarta vs Persita Tangerang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, diketahui bahwa hari kedua Liga 1 pekan ini akan dibuka terlebih dahulu oleh dua pertandingan, yang diantaranya PSIS Semarang vs PSS Sleman dan Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC.

Pertama, ada PSIS Semarang yang kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga 1, dimana mereka bertekad betul mencuri poin atas PSS Sleman demi merangsak masuk ke tiga besar klasemen.

PSIS Semarang sendiri kini di posisi empat dengan total 34 poin, hanya tertinggal dua poin dari Bali United di posisi ketiga. Peluang untuk menang pun cukup besar, meski PSS Sleman sukses melewati dua laga tanpa kekalahan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, ada duel dua tim papan bawah antara Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC, keduanya sama-sama bertekad mencuri poin demi merangkak naik dari zona merah.

Setelah itu masuk ke laga antara Persija Jakarta kontra Persita Tangerang. Pertandingan Macan Kemayoran menjadi salah satu fokus perhatian, karena skuad asuhan Thomas Doll itu perlahan mulai mengasah taringnya kembali.

Persija Jakarta melewati lima laga dengan cukup baik, yakni dengan dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah. Bahkan, Macan Kemayoran belum terkalahkan selama dua laga terakhir.

Selain itu, hasil kemenangan atas Persita juga menjadi penting, karena tiga poin yang didapat nantinya akan membawa Macan Kemayoran naik tahta ke posisi delapan klasemen Liga 1.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (3/12)

  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs PSS Sleman
  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Persita Tangerang.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS