Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cody Gakpo Jemawa Liverpool Pesta Gol di Liga Europa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool pesta gol ke gawang LASK di lanjutan Liga Europa, pemain andalan The Reds, Cody Gakpo pun menilai bahwa kemenangan itu layak, karena Liverpool harus selalu jadi yang teratas.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan Liverpool vs LASK digelar di Stadion Anfield, Jumat (1/12) dini hari WIB. The Reds mampu meraih kemenangan 4-0 tanpa balas di laga tersebut.

Dua dari empat gol kemenangan Liverpool itu pun kemudian dicetak oleh Cody Gakpo di menit 15 dan 90+2, sedangkan dua gol lainnya ditorehkan Luis Diaz di menit 12, serta oleh Mohamed Salah di menit 51 melalui titik putih.

Hasil kemenangan itu pun membawa Liverpool lolos otomatis ke babak 16 besar Liga Europa, dengan status juara Grup E, dengan mengemas 12 poin, dalam empat kemenangan dan sekali kekalahan.

Meski masih menyisakan satu pertandingan, poin Liverpool sudah tak mungkin terkejar oleh rival terdekatnya, dalam hal ini Toulouse yang ada di posisi kedua Grup E dengan delapan poin.

Menilik hasil tersebut, Cody Gakpo kemudian menerangkan bahwa hal itu merupakan yang diinginkannya. Liverpool layak lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup.

“Saya pikir kami harus menjadi yang teratas di grup dengan kualitas yang kami miliki. Saya tidak tahu apakah pertandingan lainnya sudah selesai tetapi jika kami berada di puncak grup, itu bagus,” ungkap Gakpo, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Jumat (1/12).

“Kami harus terus melaju karena kami punya target besar musim ini. Itu saja. Kami hanya harus terus maju dan menang sebanyak mungkin. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki banyak kualitas di grup dan saya pikir dengan kualitas ini kami bisa memenangkan banyak pertandingan,” tambahnya.

Perihal dua golnya, Gakpo mengaku senang bisa berkontribusi secara langsung di depan pendukung sendiri.

“Sungguh menakjubkan ketika Anda mencetak gol di Anfield, bagaimana para penggemar bersorak grup. Sungguh menakjubkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, dua gol itu jadi torehan perdana Cody Gakpo di Liga Europa, pemain Timnas Belanda itu kemudian bergabung bersama Ryan Gravenberch yang juga telah mencetak dua gol.

Kemudian ada Mohamed Salah dan Diogo Jota yang sukses mengemas tiga gol sampai saat ini di Liga Europa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru